Selasa, 23 Juli 2013

Slogan baru Di Code Lyoko Jawa Timur.blogspot.com

                                          Gambar dari www.netmedia.co.id

Assalammualaikkum wr.wb. Setelah kemarin adalah peluncuran blog ini , sekarang blog ini mempunyai slogan terbarunya. Apa slogannya yang baru itu? Itu adalah "Revolusi Media & Sumber Berita Terpercaya".

Iya, seperti kita ketahui. Slogan "Revolusi Media" ini tidak asing bagi kita. Karena slogan itu merupakan slogan dari NET. yang dulunnya adalah TV Anak Spacetoon Indonesia. Berdasarkan fakta, slogan "Revolusi Media" itu menceritakan PT Net Mediatama Indonesia (NET.) ingin membangun sebuah stasiun TV yang membawakan sebuah revolusi media yang maju dan lebih modern yang diprakasai oleh Wishnutama (mantan Direktur Utama Trans TV )dan Agus Lasmono (wakil Komisaris Utama SCTV serta Grup Indika). Maka, Code Lyoko Jawa Timur.blogspot.com ikut juga meluncurkan slogan barunnya hari ini.

Apa itu makna dari slogan sambunggannya "Sumber Berita Terpercaya"? Blog ini harus fokus dengan berita , religi Islam , dan Seputar Code Lyoko yang sering kita temui Setiap Hari pukul 14:30 WIB di NET. Slogan ini mempunyai arti. Bahwa, berita itu penting bagi seluruh manusia untuk perkembangan informasi, perkembangan pikiran manusia, dsb. Jadi, blog ini harus berunsur berita.

Semoga slogan ini bermanfaat. Wassalammualaikkum wr.wb.

1 komentar: