Kamis, 25 Juli 2013

Celebrity News : Jum'at, 26 Juli 2013

- Syaharani & the Queen Fireworks Bakal Bikin Video Klip di Banyuwangi

Banyuwangi -  Kabar baik untuk penggemar penyanyi Jazz, Syaharani. Pasalnya, penyanyi yang kini tergabung dalam grup Syaharani & the Queen Fireworks diundang oleh Pemerintah Daerah Kota Banyuwangi, Jawa Timur untuk membuat sebuah video klip.

Ditemui dalam peluncuran Reka Baru Desain Indonesia (RBDI) di Museum Nasional, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) malam Syaharani mengaku bakal membuat video klip dengan latar belakang pemandangan Kota Banyuwangi. "Ada kabar baik dari Pemda Banyuwangi mengundang kami Syaharani & the Queen Fireworks untuk buat video klip dengan latar belakang keindahan Kota Banyuwangi," ungkap Syaharani.

Dengan undangan dari Pemda Banyuwangi ini, Syaharani punya ide untuk membuat sebuah video klip yang berseri. Pasalnya, album terdahulu bandnya sempat membuat sebuah video klip dengan latar belakang pantai di Ambon.

"Kebetulan album sebelumnya kami buat video klip dengan latar belakang pantai di Ambon. Ini jadi mikir ya nggak sengaja kami dapetnya buat video klip soal pemandangan. Mungkin nanti kami jadikan satu seri. Jadi untuk video klip kami bakal pakai latar belakang keindahan alam berbagai kota," jelas Syaharani.

 Untuk langkah selanjutnya, Syaharani bakal memilih satu lagu yang nantinya bakal dibuatkan video klip dengan latar keindahan pantai Banyuwangi. "Sekarang lagi nimbang dua lagu yang salah satunya video klipnya di pantai daerah Banyuwangi itu. Lagi cari lagu yang cocok aja," tandasnya.

-  One Direction Luncurkan Produk Kecantikan
Jakarta -  Katanya cantik bukan cuma secara fisik, menurut One Direction "You don't know you're beautiful, that what makes you beautiful,". Tapi kalau penampilan enak dilihat, akan lebih terlihat cantik.
Mungkin itu pesan yang ingin disampaikan oleh Harry Styles dkk saat meluncurkan produk kecantikan yang merupakan seri khusus One Direction. Produk ini tentu saja ditujukan kepada para Directioners yang sebagian besar merupakan kaum hawa.

 Bekerjasama dengan brand MUA, One Direction meluncurkan The Little Things yang terdiri dari lipstik, lip gloss, blush on dan cat kuku. Semua produk tersebut dibuat berdasarkan warna dan rasa favorit mantan finalis X Factor Inggris tersebut.

 Produk yang akan segera diluncurkan tersebut dibanderol dengan harga di bawah Rp. 50 ribu per macam. Sebelumnya One Direction sudah meluncurkan produk alat sekolah dan sedang dalam perjalanan untuk meluncurkan parfum, produk apa lagi yang akan dikeluarkan Zayn Malik dkk?

- Rihanna Tak Bisa Menahan Air Mata Saat Konser di Perancis
Paris -  Rihanna tak kuasa menahan air matanya saat menggelar konser di Perancis. Rihanna berada di negeri menara Eiffel itu dalam rangkaian Diamond World Tour yang saat ini tengah berada di Eropa.
Terbawa suasana penonton, Rihanna meneteskan air matanya saat menyanyikan Stay. Rihanna bahkan terdiam sejenak setelah menyanyikan lagu tersebut. Setelah emosinya kembali stabil, ia menyapa penonton yang hadir hari itu.


Rihanna menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang sudah mendukungnya selama ini. Dukungan dan perhatian penonton membuat Rihanna merasa sangat bahagia malam itu.
"Terima kasih banyak. Aku masih tidak percaya hal ini bisa terjadi," ujar Rihanna di atas panggung. "Kalian semua membuatku sangat bahagia. Ini adalah segalanya buatku," lanjut mantan kekasih Chris Brown tersebut.

"Berdiri di ruangan ini dan merasakan cinta kalian di sepanjang tur, dan tur ini akan segera berakhir. Aku benci bagian ini, aku benci mengucapkan selamat tinggal," lanjut Rihanna. "Kalian menunjukkan rasa cinta yang sangat besar di ruangan ini. I Love you guys. Aku tak tahu mengapa aku menangis. I love you so much," tutup Rihanna.

Setelah melakukan konser di Perancis, Rihanna melanjutkan perjalanannya ke Inggris. Di sana ia bertemu dengan teman baiknya, Cara Delevigne dan mereka berdua menikmati malam di London dengan bersenang-senang di sebuah kelab malam.



- Luna Maya Ganti Nama Fans Menjadi Lunasee
Jakarta -  Lunatic merupakan nama panggilan fans Luna Maya, namun perempuan 26 Agustus 1983 itu resmi menggantinya dengan Lunasee. "Sebenarnya maunya Lunasea, tetapi ada band Jepang yang aku suka sama mereka, cuman ejaannya terlalu mirip, takutnya apa-apa," katanya di Waluma Cafe, Senayan Jakarta Pusat.

Memang Lunatic dibentuk para fans atas ide mereka. Karena merasa tidak ada yang menangani, akhirnya mantan kekasih Ariel NOAH itu memutuskan untuk menangani langsung, agar para fans dapat lebih mudah dikontrolnya.

"Pengennya databasenya saya yang pegang agar lebih terkoordinir, kalau ada event bisa terkoordinir, kalau kemarin kan bukan saya yang ngurus gitu jadi , saya sekarang pengennya yang resmi saya bentuk sendiri," papar Luna.

 Lalu, apa arti dari Lunasee? "Apa yang saya lihat, apa yang mereka lihat sesuatu akan kita rasain, apa yang saya rasain kalau kita rasain seirama lah," jawab Luna.

Tommy Kurniawan Tergugah Jadi Juru Dakwah
Jakarta -  Aktif dalam pengajian, artis Tommy Kurniawan tergerak menjadi seorang pendakwah. Ditemui ketika melepas rombongan Safari Ramadan PKB di kantor pusat PKB, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2013), Tommy mengaku sudah menggeluti dunia dakwah.

"Insya Allah bener, bahkan besok sabtu saya ada tabligh dan saya bekerja dengan salah satu komisi, kebetulan dengan teman-teman majelis saya ingin menyampaikan dakwah dan syiar yang baik buat masyarakat, ini sudah kedua kalinya," papar Tommy.

Keinginan bapak dua anak itu untuk menjadi pendakwah dikarenakan beberapa masyarakat yang tidak mampu untuk memanggil pendakwah dengan bandrol harga tertentu. "Saya kebetulan memang sudah aktif di Salahudin Alayudi dari majelis (pengajian) saya sebagai salah satu pembina, saya juga mendirikan tabligh tasyakur yang sifatnya sosial, kita yang bikin acara, kita juga santunan bersama, kita juga syiar dakwah bagi mereka yang tidak bisa manggil kiai," jelasnya.

"Dan itu udah alhamdulillah, kita juga bikin majelis artis sebenarnya bukan artis namanya majelis musyawarah. Bahkan ada satu juga kita sedang obatin sakitnya parah banget," pungkas artis yang sedang mencalegkan diri itu.

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar