Rabu, 24 Juli 2013

Celebrity News : Kamis, 25 Juli 2013

- Ahmad Dhani Yakin Indonesia Kalah 3-0 Atas Chelsea

                                           Ahmad Dhani bersama Al , El , Dul

Jakarta - Setelah berhadapan dengan Arsenal dan Liverpool, kini Timnas Indonesia akan menghadapi Chelsea pada Kamis (25/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan ini mendapat perhatian dari beberapa artis Tanah Air. Mereka tidak segan mengeluarkan prediksi skor.

Musisi Ahmad Dhani yakin Chelsea bakal menang telak. Dia pun berjanji bakal nonton langsung pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh MNCTV pukul 19.30 WIB tersebut.  "Saya pegang Chelsea 3-0. El itu penggemar berat Chelsea, jadi saya pasti datang langsung", ujar Dhani saat ditemui usai mengisi acara konser musik I Love Chelsea di Studio 3 MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (24/7) malam.

Berbeda dengan Dhani, Ayu Tingting justru yakin Timnas Garuda bakal meraih kemenangan. "Kalau saya yakin Indonesia menang, harus dukung timnas. 2-0 untuk Indonesia," kata Ayu.

Sementara Julia Perez dan Zaskia Gotik berharap pertandingan bakal berjalan imbang. Mereka yakin Timnas akan bisa mengimbangi tamunya, dengan skor imbang. "Saya sih yakin seri. Ya yang penting dua-duanya menampilkan permainan terbaik mereka," ujar Jupe. "Kalau eneng dukung dua-duanya, jadi kayanya imbang," timpal Zaskia.

-  Chris Brown Pilih Indonesia Sebagai Yang Pertama di Asia
Jakarta -  Penyanyi RnB asal Amerika Serikat, Chris Brown akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 14 September nanti. Seperti diketahui, Chris pernah berencana ke Indonesia pada 2010 lalu, namun batal karena kesibukannya di bidang entertainment lain.

Demikian Indonesia patut berbangga karena dipilih menjadi negara pertama di Asia yang disinggahi oleh pelantun With You itu.  "Ada Indonesia, Jepang, Thailand, Filipina, dan Jakarta adalah negara pertama di Asia. Kemudian Filipina, Jepang, dan kemungkinan Korea," kata Bobby Alatas di bilangan Blok M, Jakarta Selatan (24/7).

Untuk proses persiapan, pihak promotor mengaku sudah 80 % siap. Mereka tinggal menjalankan hal-hal lain yang tersisa. "Kita sudah siapkan semantap mungkin. Prosesnya sudah 80 %. Soal panggung juga mereka kasih gambar, kita bisa dari sini konsultasi juga. Cukup besar ya. Tetap ada lidah ke depan biar dia bisa komunikasi sama fans yang ada di depan," lanjutnya.

Sekira dua puluhan lagu akan siap digelontorkan oleh Chris Brown dalam konsernya nanti.
"Dari hits-hitsnya akan dibawakan, diutamakan dari album baru X. Sekitar 23 lagu, total durasi dua jam kurang lebih. Ada DJ opening juga," tukasnya.

- Video Game 'GRAN TURISMO' Segera Diangkat ke Layar Lebar 
Jakarta - Kesuksesan franchise FAST AND FURIOUS membuat Sony Pictures yakin bahwa film bertema balap bakal mendapat respon positif. Oleh karenanya mereka tengah menggodok proyek film GRAN TURISMO yang tak lain adalah adaptasi video game populer.

Video game yang lebih dulu populer di PlayStation ini bakal diproduksi oleh produser FIFTY SHADES OF GREY, Mike De Luca dan Dana Brunetti, seperti yang dilansir The Wrap. Lewat film ini nantinya, Sony berharap menyusul kesuksesan franchise FAST & FURIOUS garapan Universal Pictures.

Selain GRAN TURISMO, ada pula adaptasi game balap lainnya, NEED FOR SPEED yang diadaptasi oleh DreamWorks. Film balap yang lebih dulu mendapat lampu hijau untuk penggarapannya ini dibintangi oleh Aaron Paul (BREAKING BAD).

Legendary Pictures juga tengah mempertimbangkan untuk mengadaptasi Hot Wheels menjadi film layar lebar seteah sebelumnya sudah pernah dibuat versi animasinya. Film tersebut rencananya akan disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo dan Simon Crane. Dengan status sebagai game terlaris yang mampu terjual lebih dari 70 juta kopi, GRAN TURISMO rasanya akan berbicara banyak jika digarap dengan baik.

- Berangkat Ke Dublin Jadi Kado Termanis Bagi Fans D Masiv
Jakarta -  Di ulang tahun penggemar setianya yang kini berusia 5 tahun, para punggawa band D Masiv tak memberikan kado spesial. Menurut Ryan, vokalis, terpilihnya mereka berangkat ke Dublin dalam acara Guinnes Arthur's Day sudah menjadi kado termanis bagi para fansnya.

"Bagi mereka, kadonya kita bisa berangkat ke Dublin. Karena katanya kita bisa berangkat ke sana sudah menjadi kado termanis buat mereka," papar Ryan di Bilangan Duren 3 Jakarta Selatan, Rabu (24/7). Grup musik yang dikenal lewat lagu Jangan Menyerah ini akan bertolak ke Irlandia pada 24 September mendatang. Mereka terpilih menjadi band yang paling banyak di vote untuk mewakili Indonesia di gelaran tersebut.
 
Untuk memberikan apresiasinya kepada Massivers yang selama ini mendukung perjalanan karir mereka, Ryan dkk akan berusaha terus memberikan karya-karya terbaik mereka dalam bermusik. "Kalau kado dari kami sendiri ya, kami akan memberikan lagu-lagu yang terbaru dan berkarya dengan lebih baik lagi buat mereka," paparnya.

- Opick Tak Pernah Ribet Soal Menu Berbuka Puasa
Jakarta -  Banyak orang yang punya menu wajib dalam berbuka puasa. Namun, hal sebaliknya justru dirasakan Opick yang justru tak pernah ribet soal menu buka puasa.

Bahkan, Opick mengaku bisa saja hanya berbuka dengan tahu isi. Apalagi kudapan berminyak itu memang menjadi favorit makanannya.

"Tahu ,tahu isi. Gorengan selalu ada di meja makan saya," ujar Opick saat berbincang dengan detikHOT, belum lama ini.

Selain itu, pelantun 'Alhamdulilah' itu mengaku tak pernah melewatkan menyantap masakan sang istri saat berbuka puasa. Ia pun tak pernah pilih-pilih soal masakan yang dibuat oleh sang istri.

"Nggak saya pemakan segala, batu saya kurang suka. Memang makanan makanan semua saya suka kecuali yg haram - haram yah, istri saya makan apa saya mesti seneng, masak ini seneng." Jelas Opick.




Sumber : kapanlagi.com dan detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar