Jumat, 26 Juli 2013

Jelang Libur Lebaran, PT TPS Maksimalkan Pelayanan

Surabaya - PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) memberikan edaran kepada para pengguna jasanya tentang masa operasional dan hari libur jelang lebaran, Jumat (26/7/2013). “Khusus bagi kami adalah pelayanan be handle yang akan ditutup pada 2 Agutus,” kata Ardiansyah, Superintendent Public Relation PT TPS, Jumat (26/7).

Dengan penutupan be handle tanggal 2 Agustus atau sepekan sebelum memasuki liburan Lebaran, maka ditargetkan, be handle harus diselesaikan sebelum fase liburan. Masalahnya pemerintah telah menetapkan liburan Lebaran mulai 4 Agustus.

“Kita harapkan tidak ada lagi outstanding (petikemas sisa pemeriksaan) yang tertinggal setelah tanggal 2 Agustus. Bilaman masih ada outstanding, akan kita berikan extra time (lembur),” lanjut Ardiansyah. Sementara TPS sendiri, baru akan libur total pada tanggal 8 dan 9 Agustus. Sehingga proses di dalam TPS masih bisa dilakukan.

Yaitu dengan memberikan waktu dan tempat bagi petugas pemeriksan dari Bea dan Cukai Tanjung Perak Surabaya, untuk melakukan pemeriksaan di dalam block.

Sumber : surabayatribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar