Rabu, 24 Juli 2013

Muslimlopedia Sebagai Religi Islam di Code Lyoko Jawa Timur.blogspot

                                                Masjid Agung Surabaya

Assalamualaikkum wr.wb. Di hari ke 15 Ramadhan 1434 H ini, kita tidak terasa sudah memasuki pertengahan bulan mulia Ramadhan. Dan pada 26 Juli 2013 , kita semua memperingati Nuzulul Quran yang jatuh pada 17 Ramadhan.

Nuzulul Quran, tepatnya pada tanggal 17 Ramadan, tanggal turunnya Alquran untuk pertama kalinya diperingati juga sebagai hari turunnya ayat Alquran (Nuzulul Quran) untuk pertama kalinya oleh sebagian muslim. Pada peristiwa tersebut surat Al-'Alaq ayat 1 sampai 5 diturunkan pada saat Nabi Muhammad SAW sedang berada di Gua Hira. Peringatan peristiwa ini biasanya dilakukan dengan acara ceramah di masjid-masjid.

Karena, saat bersamaan, blog ini baru diluncurkan kemarin. Blog ini pasti berfokus berita , religi Islam , dan seputar Code Lyoko. Nah, "Muslimklopedia" ini yang saya pilih sebagai religi Islam di blog ini. "Muslimklopedia" juga ke depannya akan menampilkan kisah dari 25 Nabi & Rasul , pesan hikmah , pengetahuan Islam di dunia , dan kisah nyata yang berhubungan dengan Islam.

Semoga saja , "Muslimklopedia" nanti mengajarkan kita hal positif , mendidik , dan bermanfaat. Terimakasih dan Wassalamualaikkum wr.wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar