Selasa, 23 Juli 2013

Celebrity News : Rabu, 24 Juli 2013

- Ini Cara Ariel Merayakan Setahun Kebebasannya
                                          Ariel "NOAH" saat menyanyi di sebuah panggung

Jakarta - 23 Juli merupakan hari yang memiliki arti tersendiri bagi pentolan NOAH, Ariel. Hari ini, (kemarin) tepat setahun yang lalu, Ariel menghirup udara segar setelah dibebaskan dari Rutan Kebon Waru, Bandung.

Memperingati hari bersejarahnya, Ariel punya cara tersendiri untuk merayakannya. Melalui akun Twitter, ia mengenang serta mengucapkan terima kasih pada Tuhan serta sahabat dan kerabat yang mendukungnya.

"Setahun yg lalu, the journey of soul. Thank u God. Terimakasih teman dan sahabat dan kerabat. Maaf untuk terimakasih yg blm terucap," tulis Ariel lewat akun Twitternya, R_besar. Ariel harus merasakan kehidupan di balik jeruji besi setelah dianggap bersalah terkait kasus video porno. Ariel akhirnya berhasil bangkit dari keterpurukannya dan meraih sukses bersama NOAH lewat album dan turnya.

-  Ustadz Solmed Bukan Yang Pertama Azankan Bayinya
                                       Ustadz Solmed ketika melihat anak pertamanya lahir
                                      Anak pertama Ustadz Solmed : Sulhtan Mahmoed Qusyairi

Jakarta - Begitu mendengar kelahiran anak pertamanya lahir, Ustadz Solmed yang kebetulan sedang memberi ceramah di Pangkalan Bun, Kalimantan, langsung bertolak ke Jakarta. Dia bergegas melihat kondisi istri dan bayinya, yang diberi nama Sulthan Mahmoed Qusyairi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

Sesampainya di Rumah Sakit, yang pertama kali dilihat adalah anak tercintanya. "Pas sampe ke atas yang pertama saya lihat bayinya, hampir lupa sama ibunya," ujar Solmed tersenyum, Rabu (24/7) di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Meski sudah diadzankan oleh ayahnya, Solmed tidak mau ketinggalan. Sebagai ayah kadung Sulthan Mahmoed Qusyairi, dia ingin juga mengazankan dan mengomati anak laki-lakinya itu. "Saya masuk, saya azankan juga, saya komatkan dan saya bacakan salawat juga. Alhamdulillah pada intinya anak kami sehat walafiat. Habis itu saya langsung ke istri. Alhamdulillah sehat juga dan tinggal pemulihan saja," paparnya.

-  Bakal Ada Acara Infotainment Untuk Fans JKT48?
Jakarta - Dennis Adhiswara mengaku, acara yang tersaji di Layaria merupakan cerminan dari setiap pembuatnya. Maka dari itu, tak heran jika para kreator memberi suguhan lewat apa yang menjadi passionnya.

Salah satunya, sekelompok mahasiswa asal Tanggerang yang mengaku dirinya sebagai Wota (fans JKT48). Bahkan menurut Dennis, bisa dikatakan acara mereka jadi infotainment JKT48 pertama di Indonesia. "Ada sekelompok anak muda, masih kuliah dari Tanggerang. Kebetulan mereka Wota dari JKT48. Bisa jadi mereka yang membuat infotainment tentang JKT48 pertama di Indonesia," ungkapnya kepada KapanLagi.com, Selasa (23/7).

Berbagai ulasan tentang JKT48 disajikan oleh mereka. Di antaranya, preview konser, lagu terbaru, bahkan sampai pernak pernik seperti lightstick yang hadir di setiap gelaran konser JKT48. "Bahkan mereka mereview lightstick mana yang cocok untuk menonton konser. Mereka sangat passion dengan itu," ujarnya.

Menjadi sangat penting, para kreator itu tak hanya memproduce sebuah acara. Lewat media sosial mereka juga mengajak semua orang untuk turut ikut terlibat dalam produksinya. "Penting lagi, mereka sangat terbuka dengan para audiencenya. Entah lewat komen di Youtube atau sosial media. Mereka mengajak untuk ikut syuting bareng," paparnya.

-  Pengalaman Chacha Frederica Diselamatkan Sebuah Smartphone
Jakarta -  Rupanya, Chacha Frederica punya kegemaran menyatu dengan alam. Lajang kelahiran 8 November 1989 ini memang sangat menyukai alam, sampai nanti kelak jika memiliki anak, Chacha berjanji akan mendekatkan anaknya dengan alam.

Saking cintanya dengan alam bebas, Chacha pun menyalurkan hobinya dengan jalan-jalan mengelilingi Indonesia, terutama menyambangi daerah-daerah yang punya kondisi alam yang baik. Beragam foto pun telah dihasilkan Chacha selama kegiatan plesirnya, baru-baru ini. Ya, Chacha memang senang dengan yang namanya foto.

"Waktu ke Lombok kemarin, kamera pocket mendadak rusak. Sempet bete juga. Untungnya aku punya hp yang kameranya ngga kalah keren. Aku pakai OPPO Find 5 selama ada di Lombok buat motret segala macem deh. Hasilnya bagus dan jernih," ungkap Chacha menceritakan pengalamannya menggunakan OPPO Find 5.

Chacha pun bisa melupakan kekesalannya terhadap kameranya yang rusak, dengan kehadiran smartphone kesayangannya itu. Momen liburan pun tak rusak gara-gara nyaris gagal berfoto ria.

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar