Selasa, 23 Juli 2013

Celebrity News : Selasa, 23 Juli 2013

Hari ini adalah hari pertama Code Lyoko Jawa Timur beroperasi di blogger.com . Maka, blog ini mempunyai cara fokus yang diterapkan nantinya. Yaitu berita , religi Islam , dan dunia Code Lyoko. Nah, inilah berita entertainment pertama di blog ini dengan nama "Celebrity News".

- Tenggang Rasa Antar Member JKT48 Saat Puasa
                                                         Personil dari JKT 48

Jakarta - Beberapa member JKT48 tidak ikut melaksakan ibadah puasa. Namun, perbedaan agama bukan berarti membuat mereka tak saling menghormati satu sama lain.

Yupi misalnya, meskipun ia tak ikut berpuasa, namun pantang baginya makan dan minum di depan teman-teman member lainnya yang sedang berpuasa. Hal itu sebagai wujud tenggang rasa dan saling menghargai.

"Kalo pas latihan di theater, biasanya aku ikut beli-beli kolak karena kan kalo sore-sore banyak yang jualan. Tapi makannya nanti kalo pas sudah buka puasa," ujar member bernama lengkap Cindy Yuvia itu usai buka puasa bersama fans di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013) malam.

Sama halnya dengan Haruka, member asal Jepang itu bahkan mengaku pernah ikut berpuasa. "Iya, aku ikut sahurnya, terus tidak makan sampe magrib," ungkapnya.

Para member JKT48 pun berpesan kepada para fans yang melaksanakan ibadah puasa untuk tidak berlebihan saat berbuka. Lalu tetap lakukan aktivitas seperti biasa agar waktu puasa dapat berlalu dengan cepat. Tak lupa juga untuk minum air putih secukupnya.

-  Judika Nikahi Duma Riris Tepat di Hari Ulang Tahunnya
 Jakarta - Penyanyi Judika akan melangsungkan pernikahan dengan Duma Riris pada 31 Agustus. Pernikahan itu digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Judika yang ke-35.

"Itu momen spesial, 31 Agustus itu ultah karena harinya Sabtu pemberkatan di sana sekaligus ulang tahun aku," tutur Judika saat ditemui di Eva Bun Wedding Gallery, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

Pernikahan itu akan digelar di Medan. Ia mengaku mengundang sekitar empat ribu tamu. Tak hanya di kota kelahirannya, Judika dan Duma juga akan menggelar pesta di Jakarta.

"Kalau di Jakarta sebar dua ribu undangan. Di Jakarta seminggu setelah itu, tanggalnya 7 September," kata Duma Riris.

Duma mengaku akan mengusung konsep outdoor saat menggelar pesta di Jakarta. "Kita mau outdoor yang ada taman bunganya," tuturnya.

- Mantan Istri Arya Wiguna Ngaku Kerap Mendapat Teror Eyang Subur
 Jakarta - Mantan istri Arya Wiguna, Dewi Almira mengaku dirinya kerap mendapat teror. Ia menuding, teror tersebut dari pihak Eyang Subur.

Hal tersebut diungkapkan Arya saat berbincang melalui telepon, Selasa (23/7/2013). Selain melalui telepon, ia mengaku diteror melalui pesan singkat.

"Dewi cerita, katanya banyak yang meneror. Katanya nggak bakal mendapat jodoh," ujar Arya.

Arya berharap Dewi tak memikirkan teror tersebut. Dirinya pun mengaku tak takut lagi dengan bentuk teror apapun.

"Nggak takut, yang saya pasti lindungi anak saya. Saya itu sudah pernah hampir mati. Jadi, nggak takut mati," tutur ayah dua anak itu.

-  Pembantu Pulang Kampung, Nancy Carolina Terpaksa Bereskan Rumah Sendiri
 Jakarta - Menjelang hari raya Idul Fitri para selebriti biasanya dibuat kerepotan karena para pembantunya pulang kampung. Alhasil, banyak selebriti yang turun langsung dalam membereskan rumah mereka.

Seperti halnya yang dirasakan oleh pesinetron Nancy Carolina Tandayu. Nancy pun mengaku mau tak mau harus turun tangan dalam mengurus rumahnya.

"Ya terpaksa, kan mereka (pembantu) butuh liburan juga untuk bertemu keluarganya di kampung. Kan momennya setahun sekali, pas Lebaran aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Selasa (23/7/2013).

Bintang sinetron Trans TV 'Nilai Kehidupan' itu pun kini telah belajar untuk membersihkan rumah sendiri. Bersama sang suami dan anaknya, ia membagi tugas dalam membereskan rumahnya.

"Saya sudah membagi tugas dengan suami. Ada yang kebagian cuci piring, cuci baju dan lainnya. Ada juga yang nyapu, ngepel dan membersihkan ruangan lainnya. Kalau anak-anak kita sarankan untuk menjaga kerapian saja," urusnya.

-  Pak Tarno Mengaku Akhirnya Nikahi Pramugari Cantik
  Jakarta - Masih ingat cerita Pak Tarno tentang pramugari cantik? Setelah sekian lama tak terdengar, kini pesulap kocak itu berkisah lagi tentang pramugari cantik bernama Sri Rahayu yang diaku sebagai kekasihnya itu.

Cerita terakhir beberapa waktu lalu, ia batal melamar Sri. Namun, kali ini Pak Tarno mengaku bahwa dirinya telah resmi mempersunting sang pramugari. Wah, serius?

"Iya, sudah menikah," ujarnya seraya malu-malu saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).

Pak Tarno mengaku sangat bahagia bisa mempersunting Sri. Ia juga merasa senang kini sudah ada yang mengurus dirinya.

"Sekarang setiap sahur dan buka ada yang nyiapin makanan dan senang banget deh bahagia sekali," paparnya seraya tersenyum.

Namun sayang, pesulap yang juga komedian itu enggan mengungkapkan kapan dan di mana hari bahagia itu terselenggara. Pak Tarno berkilah, hal itu biar menjadi rahasia dirinya dan sang istri saja.

"Yang penting sekarang bahagia dan senang banget ada yang ngurusin," tegasnya mengulang.

Sri diketahui tinggal di Riau. Pak Tarno mengaku selalu berusaha untuk bertemu dengannya. Setiap dua minggu sekali Pak Tarno selalu mengusahakan mengunjungi Sri.

Sumber : detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar