Jumat, 26 Juli 2013

Ditinggal Berobat 4 Rumah Ludes Terbakar

Ngawi - Di tinggal berobat pemiliknya, empat rumah di kabupaten ngawi ludes terbakar.Beruntung dalam  kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Beginilah kondisi rumah Sri Sukamto, Warga Desa Mojo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, setelah di lalap si jago merah. empat rumah milik mantan kepala sekolah tersebut hangus terbakar saat di tinggal berobat ke rumah Sakit Umum Doktor Soeroto Ngawi.    

Selain membakar seluruh bagian rumah, api juga membakar seluruh harta benda milik korban termasuk dua sepeda motor, barang-barang elektronik serta surat-surat berharga lainnya.  Kejadian tersebut berawal dari, rumah tersebut ditinggal pemiliknya untuk berobat, namun, rumah yang tanpa penghuni tersebut tiba-tiba mengeluarkan suara ledakan dan di susul dengan adanya api yang membakar sebagian rumah belakang korban.

Terkuncinya seluruh rumah tersebut, menyebabkan warga kesulitan untuk memadamkan api serta mengevakuasi barang-barang milik korban. dan diduga, kebakaran tersebut di sebabkan akibat konseleting listrik.

Api berhasil di padamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Ngawi tiba di lokasi kejadian dan melakukan pemadaman api. Adanya kebakaran empat rumah beserta isinya ini, langsung mengundang ratusan warga untuk mendatangi lokasi serta melihat kejadian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar